Anime itu apa ?

By Naimi Amiesya - 07:31

Assalamualaikum ! korang minat anime tk macam saya ? hehe saya minat giler ahh dengan anime apa semua ini.. jap sebelum tu korang tahu tk anime tu apa ? tak tahu ? so jom kita tengok dulu anime tu apa ok :) tekan sini !

haa..dah tahu so skang kowang minat anime tak ? minat kan ? kalau tak minat tu tak tahulah pula hehe .. mungkin tak suka kartun agaknya ><

ok sambung balik.. tajuk entry kali ni "anime itu apa ?" hehe .. dah sambung balik

Anime adalah Animasi Jepang atau dalam bahasa Indonesianya Kartun Jepang yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Beberapa biasanya Anime diangkat dari sebuah Manga
Seperti Naruto :
Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi semua orang, dan banyak juga orang yang memanfaatkan hal ini untuk sebuah tindakan kejahatan. Pembuat anime itu sendiri disebut animator.Para Animator itu bekerja disebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. 
 Contohnya Masashi Kishimoto yang membuat karya Naruto Shippuuden Manga dan Anime
Tapi sangat disayangkan, gaji dari beberapa para animator tersebut kecil jika dibandingkan dengan kerja keras mereka. Hal ini yang membuat beberapa animator enggan untuk bekerja secara professional. Mereka merasa hal itu tidak sebanding dengan usaha yang telah mereka lakukan. Para animator itu sendiri sering disebut Seniman Bayangan. Karena mereka bekerja seperti seorang seniman yang berusaha mengedepankan unsur cerita dan unsur intrinsiknya.
Anime Lovers biasanya disebut Otaku
Di Indonesia ada juga Otaku Indonesia yang biasanya mendirikan sebuah fansub dengan tujuan menTranslate kan Anime yang berbahasa RAW (jepang) dan Bahasa Inggris 
Terkadang Otaku sejati boleh juga melakukan apapun untuk menunjukkan kesukaan mereka terhadap suatu anime dengan membeli miniatur anime, poster, atau yang lebih menarik iaitu cosplay 
yap, cosplay adalah seseorang menggunakan aksesoris yang mirip dengan tokoh anime kesayangannya dengan memakai Baju, Senjata, atau bahkan Wig agar sama persis dengan tokoh idolanya
Di Indonesia ada juga sedikit para cosplayer yang rela agar sama persis seperti tokoh idola mereka
Mungkin itu saja informasi dari saya tentang Anime,maaf kalau ada yang tersilap *wiiing

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Leave your comments stalkers :P
Please don't use harsh words and mind your language :)
I really appreciate it. Thank you.